Sunday, September 18, 2011

Teriak

Sebuah kecelakaan mobil terjadi dalam jalur menuju kota Medan.Seluruh kap mobil ringsek dan menempel pada Jok.Kaca mobil berhamburan dijalanan seperti hujan dadakan yang terjadi ditengah kemarau.Semua orang yang menyaksikan kejadian itu berteriak panik dengan suara nyaring,"MATI!MATI!!MATI!!!."Mobil itu terguling 4 kali masing-masing setinggi 1meter,sebelum akhirnya berhenti tidak jauh dari pompa minyak bumi yang berada disana. 

Tidak lama keluarlah dua orang dari dalam mobil itu dengan seorang berlumuran darah dan harus mendapat 29 jahitan dikepala akibat tergores besi kap mobil.Sedangkan seorang yang lain tampak segar bugar tanpa mengalami luka sedikitpun ketika ia merangkak keluar dari bangkai mobil itu. 
Ketika seorang warga lokal bertanya kepadanya,"Bagaimana bapak bisa selamat dari kecelakaan itu?Bapak ini punya ilmu apa?Baru kali ini ada orang selamat dari kecelakaan ditempat ini. 

Iapun menjawab katanya,"Saya tidak tau bagaimana saya bisa selamat.Dan saya tidak punya ilmu apa-apa seperti yang Bapak sangka,saya hanya berteriak sekuat tenaga saya sebelum mobil kami terbalik."Dengan penasaran warga lokal itu bertanya kembali dengan lirih,"Pak kalau boleh tau,Bapak tadi teriak apa?" Jawabnya sambil berusaha menggendong temannya yang mengalami luka dikepala,"Saya tadi hanya berteriak,"YESUSSSSS!!!!dan saya selamat." 

Kisah ini hanyalah sepenggal kecil dari berkuasanya nama Yesus.Tuhan sanggup menyelamatkan siapa saja yang mau berseru kepaNya.

No comments:

Post a Comment