Sunday, September 18, 2011

iyen fransiscaa -

heei. aku Rien Fransisca Tampubolon :) lahir di Batam, 24 April 1995, batak-jawa.
aku anak pertama dari 2bersaudara. adekku cewek, sama kayak aku. namanya Sheela Apriana Tampubulon. aku kelas XI IPS 3. sekolah di SMA KRISTEN IMMANUEL. aku berkembang di IMMANUEL aja tuh -_- tk, sd, smp, sma di IMMANUEL nter pas lulus dapat piring cantik deh aku -_- tapi di IMMANUEL aku ketemu banyak teman2 yaaaang sangat menyenangkan :)
aku biasa dipanggil sisca klo dirumah, riyen disekolah kadang iyen :') 
aku iyen yang mudah percaya sama omongan orang, gampang jatuh cinta tapi susah melupakan, takut kehilangan, gampang nangis dan galau makanya aku dijulukin Ms. Galau -_-! padahalkan galau itu manusiawi loh, mengeluarkan sedih dengan kata-kata tapi yaaa gitu deh, mungkin akunya terlalu lebay :D haha.
hobiku main piano [karena aku les piano klasik :)], nonton, twitteran, dan aku suka baca ^^ keras kepala itulah aku, suka ngomongin kejelekan orang itulah sifat burukku [kata si prana gitu :(] klo ud patah hati sembuhnya lama, tapi bisa langsung suka sama orang, hehe. lovers all about korea :D korea adalah tempat yang bakal aku datengin pertama kali klo aku ud sukses nter :) aku termasuk everlastingfriendnya Super Junior loh ^^ 
tuh foto-foto aku :
---->>





No comments:

Post a Comment