Sunday, September 18, 2011

14 February 2008 :"')

14 February 2008 =
semua berawal dari awal masuk smp. aku nga kepikiran bakal jadi sama Joshua Delfsa Lhow dan bakal bertahan lama sama dia :)
hanya sekedar iseng jadi kakak dan adek angkat. sekitar 8 bulan lebih jadi kaka dan adek angkatnya. pas hari valentine, 14 February 2008 itu dia nembak aku. Jujur, saat itu aku senang. senang banget :) 
kami mulai ngejalanin hubungan kami. disitu aku takuuuuut banget kehilangan dia. serius deh -_- hubungan kami berjalan 2tahun setengah. lama kaaan -_- hadeeh. tapi semua berubah saat masuk ke SMA. awal masuk SMA bener2 suraaaaaam. teman2 baru,. tingkah Joshua juga berubah. ternyata eh ternyata, hubungan kami harus berakhir di awal masuk SMA. siaaal banget deh! alasannya gara-gara kami ud nga cocok lagi -_- seriusan aja lo boy?! perasaan dia yang buat hubungan kami berantem terus. ternyata, alasan yang sebenarnya dia punya gebetan lain. gampang banget dia ninggalin aku untuk cewe lain!! siaaaal! nyesek banget deh pas itu. 
tapi, udaah lah ya. cukup tau aja pas itu sama dia. sebulan terpuruk karena dia. untung ada temen2 x.a :') yang bikin aku lupa sama sakit hatiku sama dia. sampai akhirnya datang seseorang yang bisa menggantikan posisi dia di hatiku :') pranayahyageniokaban dia yang menggantikan Joshua. bener2 berbeda banget pas sm Joshua. bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget :') langsung lupa deh sama perasaan sakit hatiku sama Joshua saat kehadiran pranayahyageniokaban itu. bener2 yaaa, jujur aja bahagia banget :')
itulah kisah dimana aku pertama kali ngerasa dikhianati -_- tapi dibalik itu, rencana indah yang Tuhan rancangankan untukku sangat membuat aku bersyukur bisa ketemu pranayahyageniokaban :')

No comments:

Post a Comment