Sunday, October 9, 2011

keputusan hati :')

ntah apa, aku ngerasa jahat. aku berusaha selalu untuk nga menyakiti oranglain! krn aku tau, sakit rasanya disakiti. tapi, sekecil apapun yang aku lakukan, yang menurut aku itu baik, pasti disisi lain aku tetap akan menyakiti orang lain tanpa aku sadari. dan hal itu sedang aku lakukan sekarang. jahat yaa aku bisa segitu kejamnya sm orang yang jelas-jelas menyayangi aku. tapi, aku malah menyiayiakan dia. aku malah bertahan sm cinta yg aku nga tau sampai kapan penantian aku ini.
kenyataan memang ud di depan mata. aku menolak dan menghindar. aku termasuk salah satu cwe paling bodo sekarang! -begitulah anggapan aku untuk diriku sekarang- tapi, aku memang belum yakin. dulu, pas deket memang aku ngerasa, aku ud nga tahan menunggu cinta yang nga pasti dari dia yang dulu, dan aku ud yakin sm dia yang sekarang. tapi, dia yang dlu dtg lagi, dengan sikap yang sama, dengan rasa sayang yang sama seperti hari itu 03 oktober 2010, aku nyaman, aku bahagia, rasa sayang itu kembali lagi, bahkan lebih. tapi, gmn dengan dia yang skrg? skrg aku ada dikeadaan yang sangat sulit. sangat amat sulit. dia yang dlu yg buat aku bertahan menjadi pribadi yang kuat, dia yang sekarang buat aku kembali melihat masa depan yang nga hanya stuck disini jg dia sahabat aku.
tapi, keputusanku yang aku pilih ini mungkin yang terbaik. terbaik untuk aku, tapi aku nga tau terbaik untuk dia yg skrg atau nga.
belum saatnya aku jujur. masih bnyak yg hrus aku perbaiki sekarang.
maaf atas keputusanku.



-rienfransiscatampubolon-

No comments:

Post a Comment